Tuesday, April 2, 2013

Reza Rahardian Temukan Keajaiban Saat Syuting Finding Srimulat

Reza Rahardian Temukan Keajaiban Saat Syuting Finding SrimulatJAKARTA- Aktor Reza Rahardian mengaku tidak akan pernah melupakan momen ketika berakting dalam film Finding Srimulat. Pasalnya, dalam satu adegan Reza harus memerankan tokohnya tanpa skenario atau adegan spontanitas.

"Menurut aku spontan itu oke, tapi kalau diminta semuanya jujur bingung. Untung di film Finding Srimulat spontannya sebentar. Saya juga yakin pasti ada keajaiban, di waktu yang tepat, seperti tadi itu," kata Reza saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Saat mendapat tawaran tersebut, Reza pun mengaku tanpa membaca skenario. Karena Reza sendiri mengaku sangat antusias terlibat di film yang akan tayang pada 11 April 2013 mendatang itu.

"Saya bahagia sekali bekerja dengan orang Srimulat. Kita semua membantu dan saling kompak. Ketika muncul spontanitas yang enggak ketebak karena berbeda dengan skenario. Satu, dua, tiga hari di awal syuting memang gimana gitu perasaannya tapi selanjutnya oke," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment