Tuesday, April 2, 2013

Heidi Klum Selamatkan Anaknya yang Hampir Tenggelam

Heidi Klum Selamatkan Anaknya yang Hampir TenggelamLOS ANGELES - Heidi Klum berubah bak pahlawan ketika menyelamatkan putranya yang nyaris tenggelam ketika berenang di pantai pada 31 Maret lalu.

Putra Heidi, Henry (7) diketahui berenang bersama dua pengasuhnya. Namun, sebuah ombak besar datang dan membawa mereka ke tengah pantai.

Heidi dan kekasihnya, Martin Kirsten yang melihat kejadian itu langsung berlari dan menyelamatkan ketiganya. Beruntung, mereka dapat tertolong dan dibawa ke tepi pantai.

Supermodel cantik ini mengaku sangat takut ketika melihat anaknya tidak berdaya saat ditarik ombak besar. Namun dia merasa bersyukur karena tidak ada korban.

"Kami didorong ke tengah laut oleh ombak yang sangat besar. Tentu, sebagai seorang ibu, aku sangat takut melihat anakku dan semua orang di dalam air. Henry adala perenang yang kuat dan mampu untuk berenang kembali ke tepi pantai. Kami mampu membawa semua orang dalam keadaan selamat," kata Heidi.

Insiden mengerikan ini terjadi setelah Heidi dan keluarganya merayakan Paskah dan berburu telur Paskah di sepanjang pantai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/4/2013).

0 comments:

Post a Comment