Tuesday, April 2, 2013

Guru Spiritual Jupe Dianggap Habib Palsu

Guru Spiritual Jupe Dianggap Habib PalsuJAKARTA â€" Sejak terlibat perseteruan dengan Dewi Persik (Depe), Julia Perez (Jupe) tampak lebih mendekatkan diri pada agama. Terlebih, karena dia memiliki guru spiritual. Namun, siapa sangka jika kedekatan mereka sudah terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Adalah Habib Abdurachman Assegaff, seorang pria yang dijadikan guru spiritual olehnya. Secara rutin Jupe sering berkunjung ke kediaman sang habib di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, untuk menceritakan keluh kesahnya atau sekadar belajar agama.

Perseteruan dengan Depe ternyata sampai membuat Jupe kehilangan semangat. Karena itu, bekas istri Damian Perez ini meminta sang guru menemaninya di berbagai kesempatan. Bahkan, pada tiga tahun lalu, Habib Abdurachman Assegaff juga setia mendampingi Jupe saat dia gagal mencalonkan diri jadi wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur.

Sayangnya, belum lama ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan sang guru seorang habib palsu. Abdurahman disebut memiliki rekaman buruk di masa lalunya. Bahkan, diungkapkan jika saat SMP dan SMA, dia sudah terlibat masalah asusila. Tak hanya itu saja, Abdurahman juga disebut pernah mendekam dalam penjara selama 14 hari, karena kenakalan remaja, seperti mabuk.

Kira-kira mana yang benar ya?(gal)

0 comments:

Post a Comment