Tuesday, April 2, 2013

Sering Ribut, Nikita Mirzani Gak Masalah Duet Bareng Jenny Cortez

Sering Ribut, Nikita Mirzani Gak Masalah Duet Bareng Jenny Cortez JAKARTA â€" Nikita Mirzani dan Jenny Cortez dipertemukan dalam sebuah film. Meskipun pernah berseteru, keduanya mengaku tidak masalah beradu akting.

"Kalau Niki sudah ngomongin akting, mau disatuin sama siapa pun enggak masalah. Malah jadi tantangan buat Niki bagaimana cara mengontrol segala sesuatu di lokasi," kata Nikita ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Semenjak didera masalah hukum, artis yang ingin menjadi bintang Playboy itu mengaku banyak mengubah sikap. Ibu satu anak ini sudah menghilangkan temperamennya, dan lebih memikirkan apa yang harus dilakukan.

"Oh enggak sekarang, alhamdulillah. Mungkin karena dulu segala sesuatu Niki ngambilnya terlalu cepat. Kalau sekarang Niki lebih banyak mikir dulu," ungkapnya.

Bagi bintang Nenek Gayung itu, semua masalah yang dihadapi merupakan teguran dari Tuhan agar bisa lebih mengoreksi diri.

"Mungkin semua orang harus ditegur dulu sama Allah, biar mengoreksi dirinya. Niki ngerasa pelajaran kemarin cukup berharga, susah banget dilupakan," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment