Tuesday, April 2, 2013

Taylor Swift Hampir Tertusuk Pedang Ed Sheeran

Taylor Swift Hampir Tertusuk Pedang Ed SheeranLOS ANGELES- Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengungkapkan pengalaman menyeramkan ketika menjalani tur bersama Taylor Swift. Pedang yang dimiliki Ed hampir saja menusuk Taylor.

Ed dan Taylor berada dalam satu pesawat pribadi ketika hendak menuju Nashville. Ed pun membawa suvenir pedang yang dia dapat dari Peter Jackson. Menurut Ed, Taylor dan krunya sempat bingung dirinya membawa sebuah pedang.

“Ini seperti sebuah pedang yang nyata. Aku mendapatkan itu dikirim ke Omaha, jadi aku membawanya kembali ke Nashville dan aku pikir Taylor dan krunya merasa aneh. Mereka seperti, ‘kenapa Ed memiliki pedang’,” ujar Ed seperti dikutip contactmusic, Rabu (3/4/2013).

Pesawat pun lepas landas. Pedang yang Ed letakkan di atas tiba-tiba saja ikut terjatuh dan hampir mengenai wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengannya itu.

“Pesawat sepertinya sedang lepas landas dan pedang itu mulai meluncur turun. Aku seperti, ‘tidak’. Itu hampir saja menusuk Taylor,” katanya.

0 comments:

Post a Comment