Tuesday, April 2, 2013

Aa Gatot Brajamusti Melejit Setelah Hilangnya Reza Artamevia

Aa Gatot Brajamusti Melejit Setelah Hilangnya Reza Artamevia JAKARTA â€" Bisa bertahan di dunia hiburan memang bukan hal mudah. Jika tidak kuat iman, maka bisa terpuruk. Karena itu, banyak artis mencari sosok guru untuk menguatkan batin dan jiwa mereka. Seperti yang dilakukan Reza Artamevia dan Elma Theana.

Mereka memilih menyambangi Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot, dan menjadikan figur itu sebagai guru spiritual. Namun, kehadirannya justru dianggap sebagai penyebab hilangnya bekas istri mendiang Adjie Massaid.

Sosok pria pemilik Padepokan Brajamusti di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, itu tiba-tiba terkenal setelah beredar kabar Reza hilang. Aa Gatot disebut-sebut penyebab mundurnya Reza dari dunia selebriti setelah bercerai dengan Adjie. Apalagi, setelah diketahui Reza selama ini bersembunyi di Padepokan tersebut. Semakin santer terdengar kabar kedekatan mereka. Bahkan dalam sebuah kesempatan, mereka terlihat sering tampil berdua.

Reza, beberapa waktu lalu membeberkan, Aa Gatot benar-benar membantunya untuk belajar banyak hal. Mulai dari menghadapi permasalahan di dunia selebriti, sampai mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Reza juga mengatakan, pria berkumis itu orang yang selalu mendukung kembali bernyanyi. Hanya saja, ibu dua anak ini lebih memilih belajar daripada bekerja.

Elma Theana pernah mengungkapkan Aa Gatot adalah sosok ideal sebagai guru spiritual. Pasalnya, dia benar-benar mengajarkan mengaji dan ilmu agama Islam lainnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment