Tuesday, April 2, 2013

Akhirnya, John Mayer Akui Sudah Putus dengan Katy Perry

Akhirnya, John Mayer Akui Sudah Putus dengan Katy Perry LOS ANGELES - Setelah kabar kandasnya hubungan John Mayer dan Katy Perry simpang siur, pelantun "Your Body is Wonderland" itu akhirnya buka suara. Dia mengaku hubungannya dengan Katy telah berakhir.

"Benar (sudah putus)," kata John Mayer singkat, saat tampil di Ellen DeGeneres Show, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/4/2013).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, "Dengarkan, ini adalah hubungan yang rahasia. Sampai sekarang ini masih rahasia."

Maret 2013 lalu, pasangan yang sering dikabarkan putus nyambung itu tertangkap kamera menghadiri Grammy Awards. Katy bahkan mengungkapkan kepada Sway, bahwa John memerkenalkannya dengan lagu dari Miguel.

"Terakhir kali aku melihatmu, kau di Grammy," kata DeGeneres. "Kau duduk di baris yang sama dengan Portia, dan saya dengan Katy. Aku tahu Katy, dia adalah teman yang baik juga, dan aku tahu bahwa sejak saat itu, kamu tidak bersama-sama lagi," ungkap DeGeneres.

John Mayer dan Katy pertama jalan bareng pada Juni 2012 lalu, lalu putus pada Agustus. Sebulan kemudian, pasangan ini tampak bersama di pameran penghargaan dan restoran di sekitar Los Angeles. Oktober, mereka berdua dikabarkan berpisah lagi.

0 comments:

Post a Comment