Thursday, June 20, 2013

Alika Siap-Siap Rayakan Ulang Tahun di Korea

Alika Siap-Siap Rayakan Ulang Tahun di KoreaJAKARTA - Sebelum memasuki bulan puasa, penyanyi Alika berencana merayakan hari ulang tahunnya di Korea Selatan. Karena itu, mantan personel Princess ini mengosongkan waktunya.

"Aku kosongin khusus untuk ulang tahun aku. Aku mau liburan sebelum Ramadan. Mungkin ke Korea, kan lagi summer," ucap Alika saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Lantaran pernah ke sana, tentunya Alika merasa banyak hal yang dirindukan di Negeri Gingseng tersebut, terutama pusat perbelanjaannya.

"Yang dikangenin itu suasananya, landmarknya dan shopingnya. Gampang banget cari merchandise Korea, CD Korea. Di sana kayak ada 'Mangga Dua-'nya Korea gitu. Aku kalau ke sana malam dan belanja. Mumpung lagi liburan panjang jadi aku manfaatkan," jelasnya.

Diakui Alika, dirinya suka membawa koper cadangan bila mengunjungi Korea. Dirinya tidak mau melewatkan semua barang-barang yang akan dibelinya.

"Aku selalu bawa koper cadangan. Itu bisa dilipat, selalu bawa. Kalau enggak dipakai bisa dilipat," pungkasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment