Thursday, June 20, 2013

Punya Anak, Astrid & Arlan Jadi Zombie

Punya Anak, Astrid & Arlan Jadi ZombieJAKARTA â€" Penyanyi Astrid Sartiasari mengaku merasakan pengalaman luar biasa memiliki anak pertama. Pasalnya, dia dan sang suami, Arlan, sering tidak tidur sehingga terlihat seperti zombie.
 
"Dulu awal-awal kita enggak ngerti, dua-duanya bangun. Setiap anak nangis, bangun, apa-apa bangun. Paginya, akhirnya kayak zombie kurang tidur. Sampai si Arlan sakit," kenang Astrid saat berbincang di redaksi Okezone, Jakarta, Kamis, 20 Juni 2013.
 
Berbekal pengalaman itu, kini Astrid dan Arlan sudah tahu rutinitas sang buah hati. Sehingga, tidak perlu lagi bergadang bersamaan untuk menjaga Alec Djuara Djoewarsa.
 
"Akhirnya sekarang lama-lama lebih santai, karena sudah tahu kebiasaannya dia. Jadi sekarang kalau malam giliran dia yang ganti popok, dan segala macam. Kalau aku malam pasti bangun karena kan menyusui," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment