Thursday, June 20, 2013

HUT ke-45, Yuke Sampurna Merasa Masih Muda

HUT ke-45, Yuke Sampurna Merasa Masih MudaJAKARTA - Yuke Sampurna senang masih bisa merayakan ulang tahun ke 45. Meski usianya sudah berkepala empat, pria yang mahir membetot bass ini mengaku masih merasa muda.

"Alhamdulillah, saya masih muda. Umur saya, ya kepala empatlah," ungkap Yuke saat ditemui di Beer Brothers Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2013 malam.

Untuk acaranya, personel Dewa 19, Orsun (Orang Sunda), Dom Project, All Indonesian Rock Star, Delapan Bintang, dan The Groove memilih tidak merayakan secara formal.

Yuke lebih senang merayakan ulang tahunnya dengan santai, bersama teman-temannya seperti, Ari Lasso, Iwa K, Ras Muhammad, Reza "The Groove", Lilo "Kla Project", Sandhy Sandoro, dan musisi lain.

"Karena yang single pertama pun begitu. Saya bikin rilis single kedua judulnya "Cinta Dunia", tapi enggak pakai acara resmi seperti band-band lain, sekaligus ngerayain ulang tahun. Konsepnya kebersamaan lah," ungkap bekas suami Kikan itu.

Pria yang kerap menggunakan bandana di kepalanya itu mengaku mendapat ucapan pertama kali dari kekasih sekaligus manajernya, Teges Prita Soraya.

"Pacar saya lah. Tapi belum dikasih kado, kadonya dengan doa saja," tandas pria yang berharap bisa mati dalam keadaan tenang.


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

0 comments:

Post a Comment