Thursday, June 20, 2013

North West, Nama Anak Kim Kardashian?

North West, Nama Anak Kim Kardashian?LOS ANGELES â€" Kim Kardashian dan Kanye West telah memutuskan nama untuk bayi perempuan mereka. Kabarnya, putri pertama mereka akan diberi nama North West.

Hal tersebut terungkap dalam akte kelahiran sang bayi yang berasal dari Cedar-Sinai Hospital. Pasangan ini menuliskan nama North West dalam sertifikat tersebut.

Sebelumnya, banyak pihak menduga nama bayi perempuan mereka akan dimulai dengan huruf K. Lalu, beberapa prediksi nama pun bermunculan, salah satunya Kaidence Donda West. Namun, hal ini dibantah teman dekat mereka.

"Mereka (Kim dan Kanye) tidak akan mengumumkan nama anaknya sekarang. Nama anak itu juga tidak dimulai dengan huruf K. Ya, meski banyak sekali rumor yang beredar tentang nama itu (Kaidence Donda West),” tutupnya, dilansir dari Digitalspy, Jumat (21/6/2013).(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment