Thursday, June 20, 2013

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Stres Pacarnya Hilang

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Stres Pacarnya HilangDEPOK- Perasaan Ayu Ting Ting tengah berbinar-binar. Pasalnya, hari ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-21. Di perayaan ulang tahunnya kali ini, pelantun "Alamat Palsu" itu memilih untuk tidak merayakan secara besar-besaran. Ayu mengaku hanya ingin berkumpul bersama keluarga dan penggemarnya saja.

"Enggak ada (perayaan), kan saya memang enggak tahu apa-apa. Saya bilang sama ibu saya, enggak mau ada acara apa-apa, sayang. Ingin di rumah berdoa bareng keluarga. Itu saja. Sudah kayak anak kecil saja dirayain melulu," kata Ayu saat ditemui di D'Mall Depok, Jawa Barat, Kamis (20/6/2013).

Sebagai kekasih, Enji sempat memberikan kejutan. Namun, kejutan di sini bukan berbentuk hadiah, melainkan dirinya menghilang selama dua hari.

"Persiapan sih ada, paling kemarin sempat enggak ngabarin dia, ngilang, karena saya ngasih surprise. Dua hari saya enggak ngabarin. Tapi, ibu sama ayah tahu. Ayu sengaja saya buat bete, semalam saja saya enggak kabarin," aku Enji.

Ayu sendiri sempat stres bercampur panik ditinggal kekasihnya selama dua hari. Namun, perasaan itu berubah menjadi senang ketika Enji hadir dalam perayaan ulang tahunnya. Meskipun Enji menjadi orang terakhir yang memberi ucapan ulang tahun kepadanya.

"Saya satu jam enggak dikabarin saja bisa ngamuk-ngamuk, apalagi dua hari. Sempat panik, tapi pas lihat orangnya datang, senang," ungkap Ayu sambil tersenyum.

0 comments:

Post a Comment