Thursday, June 20, 2013

Pacari Macaulay Culkin, Russell Brand Merasa Dilecehkan Mila Kunis

Pacari Macaulay Culkin, Russell Brand Merasa Dilecehkan Mila KunisLOS ANGELES - Russell Brand mengaku sangat kecewa, karena tidak bisa mendekati Mila Kunis, 2008 lalu. Pasalnya, aktris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia itu tengah menjalin hubungan dengan Macaulay Culkin.

Mereka bertemu saat terlibat dalam film Forgetting Sarah Marshall. Russell mengaku Mila menolaknya secara halus, dan menunjukkan rasa tidak tertarik saat komedian asal Inggris ini menggodanya.

Saat mereka berbicara, Mila hanya memuji kekasihnya. Namun, Russell sangat terkejut saat tahu bahwa Macaulay adalah orang yang sangat dicintai sang aktris.

Russell diketahui sebagai salah satu pria yang tak bisa lepas dari wanita cantik. Dia pun merasa dilecehkan, dan tak percaya Mila menolaknya karena sedang berkencan dengan Macaulay.

"Dia luar biasa. Aku mengobrol dengannya, dan percakapan berujung pada, 'Apakah kamu punya pacar?'. Dan dia jawab, 'Ya'. Dia bicara tentang pacarnya, Mac. Sebenarnya dia bilang, 'Pacarku akan datang besok,' dia sangat bersemangat. Dan kemudian yang datang bukan Mac, tapi Macaulay Culkin!," kata Russell.

Dia tak percaya Macaulay merupakan kekasih Mila yang dikenal sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Saat bertemu, bintang Home Alone itu dalam keadaan kacau, dan tidak seperti seorang selebriti Hollywood.

"Dia terlalu tinggi, seperti dia tumbuh di peti. Kulitnya pucat, dan menakutkan, seperti kuda yang dicukur. Ada yang mengerikan tentangnya! Macaulay Culkin!," tutupnya. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Kamis (20/6/2013).

0 comments:

Post a Comment