Thursday, June 20, 2013

Mabuk Berat, Artis Ini Hampir Tewas di Bak Mandi

Mabuk Berat, Artis Ini Hampir Tewas di Bak MandiLOS ANGELES- Max George hampir saja tewas tenggelam di hot tub kamar mandi akibat dalam keadaan mabuk. Personel boyband The Wanted itu keasyikan berpesta sepanjang malam bersama teman satu grupnya.

Kejadian itu terjadi ketika Max dan personel lainnya menghabiskan waktu untuk berpesta di klub malam Los Angeles. Aktivitas mereka itu juga direkam demi keperluan reality show The Wanted Live. Max melompat ke dalam hot tub dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Untungnya dia sedang syuting untuk reality show-nya sehingga terdapat banyak anggota kru. Seorang kamerawan pun sadar Max dalam kondisi mabuk sehingga menariknya dari dalam bak. Jika tidak ada kamerawan itu, nyawa Max bisa saja melayang. 

“Aku pergi berendam di tengah malam di dalam bak mandi dan aku tidak tahu. Aku banyak berutang terima kasih kepada kamerawan malam kami. Dia benar-benar menyelamatkan hidupku,” ujar Max seperti dikutip Contactmusic, Jumat (21/6/2013).

“Dia memang tidak cukup kuat untuk mengangkatku keluar bak. Tapi dia membantu menyeret tubuh telanjang dan keriputku keluar. Kami tidak sadar sedang direkam, jadi kami tidak peduli. Karena kami sedang mabuk jadi cuek saja,” tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment