Thursday, June 20, 2013

Astrid Bisa Gila Saat Kangen Anak

Astrid Bisa Gila Saat Kangen AnakJAKARTA â€" Tidak ingin kehilangan momen perkembangan buah hati, penyanyi Astrid selalu minta dikirimkan foto-foto anaknya jika sedang bekerja.
 
Putra pertama pasangan Astrid dan Arlan yang diberi nama Alec Djuara Djoewarsa, kini telah berusia enam bulan. Astrid yang tetap aktif di dunia hiburan ini pun tidak ingin kehilangan momen-momen penting perkembangan Alec. Karena itu, dia selalu meminta dikirimkan foto sang buah hati.
 
"Paling aku minta dikirimin foto saja, terus nanya lagi ngapain. Terus minta kirimin foto-fotonya dia. Pokoknya enggak mau ketinggalan momen," ujar Astrid saat berbincang di redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 20 Juni 2013.
 
Pelantun "Tentang Rasa" ini mengungkapkan, buah hatinya saat ini sedang lucu-lucunya. Bahkan, Astrid mengaku sering tidak bisa menahan rasa kangen.
 
"Aduh kalau sudah kangen sama anak tuh bisa bikin gila deh, huufff," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment