Thursday, June 20, 2013

Lempeng, Astrid Tak Pernah Ditawari Narkoba

Lempeng, Astrid Tak Pernah Ditawari NarkobaJAKARTA â€" Selebriti bisa disebut sangat rentan menggunakan narkoba. Apalagi, jika jadwal mereka cukup padat, obat-obatan terlarang bisa menjadi jalan keluar untuk tetap segar.
 
Namun, menurut penyanyi Astrid, tidak semua artis identik dengan benda-benda haram tersebut. Dia malah mengaku sama sekali tidak pernah ditawari menjajal narkoba. Semua terjadi karena orang di sekitarnya tahu Astrid bukan orang yang suka neko-neko.
 
"Enggak sih, enggak pernah ditawari (narkoba). Mungkin karena tahu aku itu orangnya gimana, jadinya enggak pernah ditawari kayak gitu," ujar Astrid saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (20/6/2013).
 
Meski begitu, pelantun "Tentang Rasa" ini mengakui artis memang dekat dengan narkoba. Dia pun tidak menampik, lingkungan di sekitarnya banyak yang menggunakan benda haram tersebut.
 
"Karena kita memang dekat sama yang kayak gitu. Tapi tergantung orangnya saja, apalagi kalau diiming-imingi, 'Lo bakal seger banget kalau pakai ini',” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment