Thursday, June 20, 2013

Ardina Rasti Nyesal Bawa Eza Gionino ke Meja Hijau

Ardina Rasti Nyesal Bawa Eza Gionino ke Meja HijauJAKARTA â€" Ardina Rasti menyesal harus membawa Eza Gionino ke jalur hukum terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya. Menurut Rasti, jika bekas kekasihnya meminta maaf, masalah tidak akan mencapai sejauh ini.

Rasti mengaku telah memaafkan perbuatan Eza. Hanya saja kata maaf itu tidak keluar dari mulut bintang sinetron Putih Abu-Abu tersebut. Bukan hanya itu saja, Eza pun enggan mengakui perbuatannya.

"Masa kita enggak memaaafkan. Dari awal saya minta, dia minta maaf. Enggak mau masuk ke jalur hukum, kalau mereka minta maaf ya kita maafkan," ujar Rasti ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni malam.

Lebih lanjut Rasti mengatakan, jika Eza meminta maaf  kepada keluarga serta ibundanya. Pasalnya menurut Rasti, selama persidangan Eza selalu memfitnah ibunya.

"Belum. Saya bilang, ‘Jangan minta maaf ke saya aja, kalau saya sudah memaafkan, tapi ke keluarga besar saya juga’. Apalagi sudah memfitnah ibu saya, kok tega banget," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment