Thursday, June 20, 2013

Menanam Pohon, Personel Tangga Malah Minta Maaf

Menanam Pohon, Personel Tangga Malah Minta MaafJAKARTA- Personel Tangga punya cara tersendiri dalam menjaga lingkungan, khususnya pepohonan. Kamga misalnya yang tak banyak memakan sayur agar tumbuhan tidak diambil secara sembarangan sehingga mengurangi kerusakan lingkungan.

"Enggak banyak makan sayur, itu tumbuhan juga. Ya, enggak buang sampah sembarangan. Saya berusaha tidak menggunakan elektronik berlebihan terutama kulkas," ucap Kamga di Penanaman Trembesi bersama Djarum Foundation di Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis 20 Juni 2013.

Personel Tangga lainya, Tata mengungkapkan bahwa banyak orang yang tidak memanfaatkan lingkungan hidup secara baik. Dia pun ingin terus menjaga dan melestarikan lingkungan.

"Bumi ini, banyak orang bilang hidup singkat. Sebetulnya hidup itu panjang, tapi kita enggak pernah tahu kapan meninggal. Jadi, karena hidup yang panjang kita harus memanfaatkan untuk bumi kita," ujar Tata.

Kamga pun menyesalkan sikap masyarakat yang tidak menanam pohon di lingkungan sekitarnya.

"Saya suka berbau adem. Kalau ditanya kampanye go green, selalu ngomong yang akan baik. Minta maaf untuk masyarakat, mungkin ada yang suka tinggal di tempat panas. Kalau ada pohon kan adem, jadi minta maaf kalau kita ikut tanam pohon," tukasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment