Monday, April 22, 2013

Adi Bing Slamet: Banyak yang Ingin Serang Eyang Subur

Adi Bing Slamet: Banyak yang Ingin Serang Eyang Subur JAKARTA â€" Adi Bing Slamet mengaku, bukan hanya dirinya yang ingin menyadarkan Eyang Subur, namun banyak pihak lain ingin menyerang paranormal fenomenal itu.

Sebelumnya, pihak Eyang Subur sempat mengungkapkan, mereka tidak berniat menyelesaikan perseteruan dengan jalan damai. Sedangkan, Adi mengatakan ingin menyelesaikannya secara damai.

"Sebenarnya dari kita punya niat baik kalau misalkan tidak ada kata damai. Dari dulu orang sudah sangat ingin menyerang subur," kata Adi ditemui di rumahnya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013.

Lebih lanjut, Adi mengungkapkan, dia ingin menyelesaikan perseteruan tanpa kekerasan dari kedua belah pihak. Namun, saat ini dia lebih memilih mengikuti proses yang telah berjalan, salah satunya fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap Eyang Subur.

"Saya sih maunya alami saja, enggak ada kekerasan. Kita serahkan ke masyarakat yang menilai," tutupnya. (gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment