Monday, April 22, 2013

Selena Gomez Goda Ryan Seacrest

Selena Gomez Goda Ryan SeacrestLOS ANGELES- Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez menjadi selebriti yang diincar banyak pria. Salah satunya, Ryan Seacrest.

Keduanya bertemu saat Selena hadir di sebuah acara radio yang dibawakan oleh Ryan. Bekas bintang Disney tersebut terlihat sangat seksi dan berhasil menggodanya.

"Selena muncul dengan tampilan sangat seksi dengan atasan rendah dan dia sangat menggoda Ryan. Pada suatu titik, Ryan bertanya apakah lirik dalam lagu terbarunya, “Come & Get It” bercerita tentang Justin? dan Selena mengatakan, dengan sedikit bercanda bahwa lagu itu memang tentangnya," ungkap sumber.

Meski terpaut usia jauh, Ryan tidak akan menemui kesulitan bila berkencan dengan Selena. Pasalnya, dia pernah menjalain hubungan asmara dengan Julianne Hough yang berusia 24 tahun.

"Ryan pernah kencan dengan wanita muda, Julianne Hough, 24 tahun. Jadi jika berkencan dengan Selena tidak akan jauh berbeda. Aku yakin jika teman Selena mengatakan kepada Ryan bahwa dia (Selena) ingin pergi bersamanya, dia pasti akan langsung di telepon,” jelas sumber tersebut.

Namun, seorang sumber lain mengungkapkan jika Selena tidak berniat berkencan dengan seorang pria yang usianya menginjak 40 tahun. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/4/2013).

"Selena menyiratkan ketertarikan pada seseorang yang lebih tua, pria yang lebih dewasa, tapi aku tidak yakin dia mencari seseorang yang usianya hampir 40 tahun," kata sumber lain.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment