Monday, April 22, 2013

Wanda Hamidah Prihatin Lihat Kondisi Terbaru Raffi

Wanda Hamidah Prihatin Lihat Kondisi Terbaru RaffiJAKARTA- Wanda Hamidah merasa prihatin melihat kondisi Raffi Ahmad yang saat ini masih menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Wanita yang ikut diamankan dalam penggerebekan di rumah Raffi ini mengaku masih rutin menjenguk bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Saya seperti biasa ketemu Raffi lima hari lalu. Kondisinya Raffi enggak bisa dibilang baik-baik," ucap Wanda ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Menurut Wanda, tiga bulan ditahan tanpa adanya kepastian membuat Raffi cukup tertekan. Sebagai teman dekat, Wanda pun bertekad akan selalu memberikan semangat kepada Raffi agar dapat melalui masa rehabilitasinya.

"Sudah tiga bulan dan tidak ada status yang jelas. Makanya aku selalu kasih semangat buat dia agar selalu tegar menghadapi ini semua," ujarnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment