Monday, April 22, 2013

Adi Bing Slamet: Subur Pantas Dibilang Sesat!

Adi Bing Slamet: Subur Pantas Dibilang Sesat!BEKASI- Adi Bing Slamet akhirnya buka suara seputar fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap Eyang Subur. Menurut Adi, apa yang dilakukan MUI sudah benar dan tidak perlu diragukan lagi kebenarannya.

"Saya rasa pihak MUI sudah benar. Enggak boleh ada kecurigaan dari Subur. MUI lembaga yang sudah lama lahir, jangan diragukan. Orang-orang yang duduk di sana ada kiai, ada ustadznya," ucap Adi ditemui di rumahnya di kawasan Bekasi, Senin (22/4/2013) malam.

Menurut Adi, sudah sepantasnya apa yang dilakukan Eyang Subur merupakan suatu hal yang sesat dan tidak sesuai dengan ajaran agama. Apalagi, Adi merupakan pengikut setia Eyang Subur dulu selama puluhan tahun.

"Memang sudah sepantasnya. Menurut saya Subur itu dibilang sesat. Ternyata ada investugasi MUI yang dinilai memang sesat. Kita sudah disumpah, sudah memberikan kesaksian. Tidak boleh juga kecewa. Kalau kecewa sama MUI, kecewa sama negara," terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment