Monday, April 22, 2013

Tata Janeta Tertawa Dibilang Lesbian Usai Bercerai

Tata Janeta Tertawa Dibilang Lesbian Usai BerceraiJAKARTA- Setelah resmi bercerai, Tata Janeta lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-teman wanitanya. Akibat hal itu, Tata dikabarkan menjadi penyuka sesama jenis. Tata pun hanya bisa tertawa mendengar kabar itu.

"Mungkin karena aku sendirian, dan aku kebanyakan teman-teman sama perempuan, dipikirnya sudah sakit. Lihat ke depannya ya, hahaha.. Astagfirullah," kata Tata di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2013).

Menurut Tata, kabar tersebut muncul karena ada orang yang tidak suka kepadanya di situs jejaring sosial. Pasalnya, Tata memang sempat memberikan kicauan yang menunjukkan penyuka sesama jenis.

"Mungkin itu haters yah yang enggak suka. Kalau enggak merasa kenapa mesti terganggu. Itu mungkin karena nge-tweet 'my girl'. Padahal itu buat anak aku. Mungkin kurang 'Lil' jadi 'my lil girl'," jelasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment