Monday, April 22, 2013

Eyang Subur Keukeuh Menolak Disebut Dukun

Eyang Subur Keukeuh Menolak Disebut DukunJAKARTA â€" Eyang Subur keukeuh menolak dibilang telah melakukan praktik pedukunan. Padahal, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa sesat.

"Itu kan disebutkan hanya kesaksian, tidak dari fakta. Kesaksiannya pun dari pihak Adi, saksi kita tidak dipertimbangkan," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Almsyah, di kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Lebih lanjut, Ramdan mengungkapkan, kliennya tidak pernah merasa membuka praktik pedukunan. Meski masih ngotot, Ramdan menyerahkan semua penilaian kepada masyarakat.

"Itu vonis yang dilakukan biar masyarakat yang menilai," imbuhnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum Eyang Subur lainnya, Made Rahman Marasabessy, menjelaskan pihaknya hanya bisa meredam diri setelah fatwa penyimpangan kepada Eyang Subur dikeluarkan.

"Kalau tidak bisa dibuktikan, kita sih hanya bisa cooling down saja. Ketemunya saja cuma sekali, masa bisa buat kesimpulan. Kita tidak terima poin kedua hasil dari MUI," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment