Monday, April 22, 2013

Eyang Subur Kaya Raya karena Bisnis Film?

Eyang Subur Kaya Raya karena Bisnis Film?JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memutuskan Eyang Subur dukun. Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, punya bukti membantah hal itu. Kata Ramdan, kliennya berprofesi sebagai pengusaha.

Bahkan, Ramdan membeberkan aset kekayaan milik kliennya yang berupa kepemilikan sebuah perusahaan di bidang film sejak tahun 2004. Namun, Ramdan enggan menjelaskan dari mana modal kliennya bisa memiliki perusahaan perfilman. Sementara itu, Eyang Subur diketahui mengawali pekerjaan dari seorang penjahit.

"Itu enggak usah dibicarain. Eyang ini punya usaha lho, pekerjaan yang dicatat di akta keluarga itu Eyang sebagai wirausaha," kata Ramdan di kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Menurut Ramdan, perusahaan Eyang masih berproduksi. Bahkan pernah membuat film berjudul Buldozer.

"Dia pendiri perusahaan, Eyang sebagai pemilik saham. Posisinya sebagai komisaris utama. Kalau dibilang dukun itu salah. Termasuk Arya Wiguna itu sebagai editor film," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment