Monday, April 22, 2013

Kehidupan Seks Miley Cyrus & Liam Hemsworth Luar Biasa

Kehidupan Seks Miley Cyrus & Liam Hemsworth Luar BiasaLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terancam berakhir lantaran aktor asal Australia itu berselingkuh dengan January Jones. Namun, hal itu ternyata tidak benar, sebab keduanya memiliki kehidupan seks yang luar biasa.

Seorang sumber mengatakan, Miley dan Liam adalah pasangan yang saling membutuhkan. Kehidupan seks pasangan ini pun jauh dari masalah dan tidak pernah terganggu dengan gosip perselingkuhan.

"Mereka akan tetap bersama untuk sementara waktu, karena Miley menilai seks mereka sangat luar biasa," ungkap sumber seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/4/2013).

Namun, Miley dan Liam terpaksa menunda pernikahan karena adanya permintaan dari pihak manajemen. Manajemen mereka berharap jika pasangan ini sebaiknya menikmati masa muda terlebih dahulu dan tidak terburu-buru untuk terikat dalam sebuah komitmen.

"Manajemen Miley memintanya untuk menunggu paling tidak dua tahun sebelum menikah. Mereka mendesaknya menunggu untuk menikah, sejak Miley berkata akan bertunangan. Mereka tidak masalah dengan pertunangan tapi pernikahan terlalu jauh. Tim Liam juga memintanya untuk menunggu. Mereka ingin keduanya menjalani hidup masing-masing sebelum menikah," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment