Monday, April 22, 2013

Lapor ke Komnas HAM, Eyang Subur Cuma Pengalihan Isu

Lapor ke Komnas HAM, Eyang Subur Cuma Pengalihan IsuBEKASI- Adi Bing Slamet heran dengan niatan Eyang Subur ingin mengadukan dirinya ke Komnas HAM. Padahal menurutnya, apa yang terjadi saat ini merupakan risiko perbuatannya sendiri.

"Kalau dicurhat ke Komnas HAM karena anak-anaknya malu, itu kan ulahnya Subur. Konsekuensinya harus ditanggung sendiri, itu risikonya. Ngadu ke Komnas HAM, tapi enggak mengerti," kata Adi ditemui di rumahnya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013 malam.

Adi mengaku sudah tidak ingin mendengarkan bantahan
yang dilontarkan paranormal fenomenal itu mengenai penyimpangan ajarannya. Adi menilai, upaya yang dilakukan Eyang Subur saat ini hanya untuk mengalihkan isu.

"Pokoknya kita enggak mau dengar. Jawab saja dulu ini MUI kan sudah jelas, ini ada sanksinya jangan mengalihkan isu.  Urusan akidah jangan dipelintir dengan hak manusia, ini enggak ada hubungannya sama HAM," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment