Monday, April 22, 2013

Adi Bing Slamet Tak Peduli Lagi dengan Eyang Subur

Adi Bing Slamet Tak Peduli Lagi dengan Eyang SuburBEKASI - Adi Bing Slamet mengaku tidak peduli dengan komentar Eyang Subur, mengenai fatwa yang baru dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, dukun fenomenal tersebut hanya mencari alasan saja.
 
"Masa bodoh dia mau bilang apa, MUI sudah mengeluarkan fatwa secara tegas enggak ada yang perlu ditafsirkan," kata Adi ditemui di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013 malam.
 
Bekas penyanyi cilik ini juga tidak mempermasalahkan keberatan Eyang Subur terkait fatwa tersebut. Bagi Adi, Eyang Subur memang tidak akan menghiraukan fatwa yang dikeluarkan MUI, sebab dia berambisi menguasai dunia.
 
"Silakan mau keberatan, kita enggak mau ambil pusing. Enggak ada lagi, selesai. Sepertinya dia enggak takut sama MUI, dia kan mau jadi penguasa dunia," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment