Thursday, February 21, 2013

Acha Septriasa Kembali Akting karena Ini

Acha Septriasa Kembali Akting karena IniJAKARTA â€" Aktris Acha Septriasa akhirnya kembali terjun ke dunia akting, setelah sebelumnya sempat vakum karena menjajal kerja kantoran. Setelah dijalani, dia mengaku mendapat lebih banyak pendapatan dari dunia akting.

Wanita 23 tahun ini mengaku, pendapatannya lebih banyak saat membintangi film daripada pekerja kantoran. Akhirnya, dia pun memutuskan kembali berkarier di dunia akting. Acha berniat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya selama di dunia hiburan.

"Kebetulan gaji lebih banyak dari sini. Produktivitas aku dapat film banyak saat sekarang. Akhirnya cari duit dulu yang banyak," ungkap Acha ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013.

Bintang film Rectoverso ini mengaku tak menyesali keputusannya kembali berakting. Setelah kembali menjajal akting, dia meraih piala Citra dalam filmnya Test Pack.

"Keputusan yang enggak patut disesali. Pas putusin kerjaan itu dapat Test Pack yang dapat piala Citra. Hikmahnya banyak. Aku berkarier dulu, kalau gaji sudah banyak, baru kerja kantoran," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment