Thursday, February 21, 2013

Jajal Narkoba, Firman "Idol" Bersyukur Tak Pernah Tertangkap

Jajal Narkoba, Firman "Idol" Bersyukur Tak Pernah TertangkapJAKARTA â€" Dengan alasan solidaritas pertemanan, menjalani hidup bersih di lingkungan yang marak peredaran narkoba tentu sulit dijalani. Hal tersebut diakui penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesia Idol, Firman.

Firman mengaku, sejak duduk di bangku SMA sempat menjajal berbagai narkoba. Namun karena merasa dampaknya sangat buruk, akhirnya dia memutuskan berhenti dan menjauhi barang-barang haram tersebut.

"Coba-coba pernah, rasa ingin tahu ada dong. Kayak ganja, ekstasi, gue malah kebelinger enggak jelas gitu," ucap Firman saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013).

Lebih lanjut Firman mengatakan, jika tetap pada pendirian menolak narkoba, maka teman atau siapapun yang menawari akan merasa sungkan.

"Yang namanya nolak, nolak saja. Ada memang teman yang rada maksa, tapi tetap gue bilang kagak, ya kagak 'masa gara-gara beginian (narkoba) berantem'," kata Firman.

Sedikit kilas balik, Firman merasa bersyukur selama menggunakan narkoba di usianya yang masih remaja tidak pernah tertangkap pihak berwajib.

"Alhamdulillah enggak," pungkasnya seraya tersenyum.

0 comments:

Post a Comment