Thursday, February 21, 2013

Mama dan Identity Thief Siap Dibikin Sekuelnya

Mama dan Identity Thief Siap Dibikin SekuelnyaLOS ANGELES - Universal Pictures memastikan akan membuat sekuel dua film yang berhasil meraih kesuksesan tahun ini, di antaranya Mama dan Identity Thief.

Mereka juga mengatakan, Mama sudah memasuki proses produksi awal dan memiliki prospek yang bagus.

Film Mama yang dibintangi peraih nominasi Oscar, Jessica Chastain, sukses meraup keuntungan sebesar USD89,2 juta di seluruh dunia.

"Kami pikir franchise Mama potensial. Kami senang dengan adanya penambahan. Tapi percakapan itu baru tahap awal. Mama adalah model pertama dalam tipe ini yang meraih kesukesan, jadi ada kesempatan untuk jenis film ini," kata presiden distribusi internasional Universal, David Kosse.

Selain Mama, film komedi dewasa Identity Thief, yang dibintangi Melissa McCarthy dan Jason Baterman juga akan dibuat sekuel. Film ini sukses meraup keuntungan sebesar USD70,9 juta dalam dua pekan.

"Sebenarnya kami sudah membicarakannya. Kami pikir telah membuat karakter yang luar biasa, jadi kami berdiskusi untuk memasang Jason dan Melissa," jelas presiden Universal, Adam Fogelson.

Lebih lanjut, Fogelson mengungkapkan akan membuat beberapa sekuel film lain, seperti Snow White and the Huntsman dan The Bourne Legacy. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/2/2013).

Universal juga siap merilis film yang paling banyak menarik perhatian, Fifty Shades of Grey pada 2014. Padahal, mereka belum mendapatkan pemeran utama dan sutradara. Fogelson juga menegaskan, film yang diangkat dari novel itu tidak akan disutradarai Angelina Jolie.

"Aku tak percaya (penulis EL James) ingin buru-buru masuk ke studio dan melakukan produksi. Dan aku pikir ada pertanyaan legitimasi tentang buku ini sebagai sebuah film. Aku akan mengatakan, bahwa ini adalah prioritas bagi kami. Ini dibayangkan bahwa kami siap merilisnya pada musim panas mendatang. Tidak, kami terlibat dalam proyek yang berbeda dengannya (Angelina Jolie)," tutup Fogelson.

0 comments:

Post a Comment