Thursday, February 21, 2013

Sibuk Kampanye, Rieke Diah Pitaloka Kangen Anak

Sibuk Kampanye, Rieke Diah Pitaloka Kangen AnakDEPOK- Sibuk berkampanye menjadi calon Gubernur Jawa Barat, membuat Rieke Diah Pitaloka merasa rindu dengan ketiga anaknya, Agara Kawani, Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika.

"Kangen banget. Tadi malam sudah selesai debat, sudah malam. Sampai rumah jam 02:00 WIB. Sudah enggak kuat ingin banget ketemu anak," ujar Rieke saat ditemui di kediamannya, di Jl. KH Ahmad Dahlan V, Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis 21 Februari 2013.

Namun, pemeran Oneng di sinetron Bajaj Bajuri itu tidak rindu dengan suaminya, Donny Gahral Adian. Hal itu dikarenakan sang suami sering mendatangi dirinya saat sedang berkampanye.

"Sama suami gimana ya. Kalau dia (Donny) kan sering nyamperin ke Bandung, Bekasi. Kalau dekat-dekat Jakarta biasanya dia nyusul," ucapnya.

Rieke sendiri tetap menjalani tugas layaknya sebagai ibu rumah tangga bila sedang berada di tengah keluarganya. Dirinya juga selalu bangun pagi jika sedang berada di rumahnya.

"Biasa, main, beresin keperluannya. Pagi mandiin dulu, kalau yang besar, maunya saya yang mandiin, suapin, main-main dulu sebentar. Sudah kebiasaan. Saya enggak akan bisa bangun siang, meskipun capek, habis salat subuh langsung beraktivitas," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment