Thursday, February 21, 2013

Ustadz Solmed Jadi Protektif Sejak April Hamil

Ustadz Solmed Jadi Protektif Sejak April HamilJAKARTA â€" Ustadz Solmed mengaku khawatir dengan kehamilan istrinya, April Jasmine, yang kini sudah menginjak usia empat bulan. Sejak istrinya hamil, dia mengaku selalu berpamitan kepada April, dan buah hatinya yang masih dalam kandungan.

"Sekarang kan istri lagi hamil, setiap saya pergi saya selalu pamit kepada istri dan anak saya yang lagi di kandungan," ucap Solmed ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013 malam.

Solmed tak bisa menutupi rasa bahagianya akan menjadi seorang ayah. Sekarang dia mengaku lebih protektif kepada April. Dia juga selalu mengingatkan agar istrinya tidak takut gendut.

"Saya protect paling karena perhatian. Saya bilang sama dia sekarang enggak perlu takut gendut, karena sekarang dia bukan ngasih makan untuk dirinya, tapi juga untuk janinnya," tutupnya.

Seperti diketahui, Ustadz Solmed pernah merasa sedih lantaran sang istri mengalami sakit pada saluran rahimnya. Pihak dokter pun sempat menyarankan Solmed agar istrinya bisa melakukan operasi pengangkatan. Namun kini Solmed merasa bahagia akan segera menjadi ayah.

0 comments:

Post a Comment