Thursday, February 21, 2013

Alasan Acha Septriasa Tunda Nikah

Alasan Acha Septriasa Tunda NikahJAKARTA â€" Acha Septriasa mengaku belum berniat melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Meski sudah menjalin hubungan serius dengan Ditto Rukmana selama lebih dari delapan bulan, dia tetap menunda naik pelaminan.

Bukan tak beralasan, bintang film Rectoverso itu menundanya lantaran ada beberapa kontrak yang melarang dia untuk menikah.

"Jangan, belumlah, nanti kontrak iklan aku habis," ungkap Acha ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013 malam.

Wanita 23 tahun ini merasa yakin kekasihnya bisa menjadi pemimpin dalam keluarganya kelak. Meski tak berasal dari dunia hiburan, Acha mengaku, Ditto merupakan sosok pria pengertian dan mendukung semua kegitannya sebagai artis.

"Dia orang biasa, kerja di dunia pertelevisian, orang biasa, enggak kerja di dunia entertainment tapi kita saling support. Figur yang mudah-mudahan bisa jadi pemimpin buat aku," tandasnya.

Sekadar diketahui, Acha pernah menjalin asmara dengan Irwansyah. Pascaputus  dari Irwansyah, Acha pernah digosipkan pacaran dengan Pasha “Ungu”.

0 comments:

Post a Comment