Thursday, February 21, 2013

Sule Bahagia Terlibat di Sule Detektif Tokek

Sule Bahagia Terlibat di Sule Detektif TokekJAKARTA â€" Setelah sukses dengan sinetron komedi Opera Van Java (OVJ), Entis Sutisna (Sule) akan menghibur penggemarnya lewat film layar lebar Sule Detektif Tokek.

Film garapan RK23 ini nantinya tidak hanya menyuguhkan lawakan Sule, tapi juga menampilkan animasi pop art dan gambar full color. Bagi sang produser, Erna, tidak mudah membuat film bergenre komedi, apalagi ini film komedi pertama RK23.

"Ini pengelaman baru buat kita membuat fillm komedi. Kebetulan hari ini bisa kerja sama dengan Mas Sule. Bikin film komedi itu berat," ucap Erna dalam jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Film ini bercerita tentang harga hewan tokek yang sangat mahal. Karena harga tokek sangat mahal, maka seseorang meminta Sule untuk menjaganya.

"Kita berangkatnya dari fenomena harga tokek yang mahal. Orang juga banyak yang koleksi dengan proteksi luar biasa. Di sini memang temanya lucu, ada orang yang punya tokek dan sayang banget sama tokeknya. Tapi ngerasa terancam. Dia merekrut si Sule ini, yang punya karakter lucu, tapi sering sukses," jelasnya.

Sule mengaku bahagia bisa terlibat dalam film ini. Apalagi, tidak memakan waktu lama dalam penggarapan film tersebut. Tidak seperti kebanyakan film lain, hanya membutuhkan waktu delapan hari menggarap Sule Detektif Tokek.

"Dalam kesempatan ini saya sangat bahagia. Alhamdulillah telah terbuat layar lebar yang bergenre komedi. Kalau dilihat dari pembuatan filmnya, Alhamdulillah sangat cepat. Itu cuma delapan hari, luar biasa, karena penulisnya luar biasa," ungkapnya.

Sebagai sutradara, Reka berharap film garapannya dapat diterima masyarakat.

"Harapannya, ya semoga film ini bisa diterima masyarakat. Karena film ini film keluarga, tak ada tendensi dengan konten yang sangat luar biasa," tutup Reka yang diamini para kru dan pemain.

Selain Sule, film komedi ini melibatkan bintang film lain seperti Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia, Piere Gruno, dan anak Sule, Rizky Sule. Dua single milik Sule, “Papa Telepon” dan “Mimin I Love You” juga turut menyemarakkan film ini. Rencananya, Sule Detektif Tokek akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 14 Maret 2013.

0 comments:

Post a Comment