Thursday, February 21, 2013

Katy Perry & Rihanna Akhiri Perang Dingin

Katy Perry & Rihanna Akhiri Perang DinginLOS ANGELES - Setelah menjauhi Rihanna sejak Oktober 2012, Katy Perry mengakhiri perang dinginnya dengan pelantun "Diamonds" itu. Dia juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun, dan minta maaf karena tak bisa merayakan bersama.

Katy mulai menghindari Rihanna lantaran memutuskan kembali menjalin hubungan dengan Chris Brown. Padahal, penyanyi R&B itu masih dalam masa hukuman percobaan atas tindakan kekerasan yang dilakukannya pada 2009.

Katy mengirimkan ucapan selamat ulang tahun ke-25 kepada Rihanna melalui akun Twitter, kemarin.

"Selamat ulang tahun ke-25 untuk Rihanna. Aku berharap ada di sana minum Mai-Tais," tulisnya.

Rihanna pun langsung me-retweet ucapan Katy untuk membuktikan hubungan mereka sudah mencair, usai saling menghindar ketika hadir di Grammy Awards. Saat itu, Katy disebut mengajukan permintaan khusus tidak duduk di dekat Rihanna atau Chris Brown.

"Mereka tidak lagi dekat karena Katy tidak setuju dengan Rihanna yang berkencan dengan Chris Brown," ungkap sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (21/2/2013).

Keduanya terakhir kali menghadiri acara bersama di MTV Video Music Awards pada September lalu. Sejak mengumumkan kembali bersama Chris, Katy tak ingin lagi berteman dengan Rihanna.

0 comments:

Post a Comment