Thursday, February 21, 2013

PAN Nilai Wanda Hamidah Tak Bisa Atur Waktu Kerja & Pribadi

PAN Nilai Wanda Hamidah Tak Bisa Atur Waktu Kerja & PribadiJAKARTA â€" Setelah keberadaanya di kediaman Raffi saat penggerebekan BNN, beberapa waktu lalu terkuak, Wanda Hamidah jadi sering menemani presenter Dahsyat itu. Kedekatan Wanda dengan Raffi turut mendapat perhatian fraksi PAN di DPRD.

Ketua Fraksi PAN di DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hidayat A.R. Yasin menilai, Wanda kurang bisa membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

"Masalah waktu juga, pembagian waktu antara pribadi dan pekerjaannya," kata Yasin saat berbincang dengan Okezone melalui telefon, Kamis (21/2/2013).

Tidak hanya masalah waktu, Yasin juga sebenarnya sudah mewanti-wanti Wanda agar berhati-hati dalam pergaulan. Agar kasus penggerebekan yang sempat menyeret namanya tidak terulang kembali, apalagi sampai nama partai juga ikut tercoreng.

"Artinya harus lebih berhati-hati lagi dalam berhubungan dengan kawan dan pertemanannya," pungkas Yasin.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah termasuk artis yang tertangkap saat penggerebekan BNN di kediaman Raffi, 27 Januari lalu. Namun setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Wanda dinyatakan bebas, sementara Raffi masih ditahan BNN. Tak lama kemudian, Raffi yang diputuskan menjadi tersangka harus menjalani rehabilitasi di Lido. Wanda pun menemani Raffi ke BNN Lido untuk menjalani rehabilitasi.
 

0 comments:

Post a Comment