Thursday, February 21, 2013

Yulia Rachman Lega Cerai dengan Demian

Yulia Rachman Lega Cerai dengan Demian JAKARTA - Yulia Rachman mengaku lega setelah resmi bercerai dengan Demian Aditya. Sejak menjalani sidang perdana pada Juni 2012 lalu, sudah sembilan bulan ibu dua anak itu menjalani proses perceraiannya.
 
"Alhamdulillah hari ini setelah sembilan bulan kita jalani persidangan, akhirnya resmi (cerai) juga," kata Yulia ditemui di kantor pengacaranya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).
 
Menurutnya, apa yang dialami dia selama sembilan bulan terakhir membuatnya kelelahan. Dia menuturkan, keputusan majelis hakim merupakan buah kesabarannya selama ini.
 
"Ini adalah perjalanan yang melelahkan, ini adalah keputusan dari buah kesabaran kita. Aku enggak mau banyak komentar," ungkapnya.
 
Menurut kuasa hukumnya, Muhammad Milano, lamanya proses perceraian Yulis dengan Demian lantaran banyak diwarnai intrik.
 
"Terlalu banyak intrik hal-hal yang sebenarnya tidak masuk akal masuk, Alhamdulilah akhirnya bisa menuntaskan persidangan ini," tandasnya.
 
Seperti diketahui, perceraian Yulia dan Demian disinyalir karena kehadiran wanita lain dalam kehidupan rumah tangga mereka. Sara Wijayanto, model yang disebut-sebut menjadi WIL Demian.

0 comments:

Post a Comment