Thursday, February 21, 2013

Masih Dirawat, Ashanty Tak Sabar Ingin Syuting Lagi

Masih Dirawat, Ashanty Tak Sabar Ingin Syuting LagiJAKARTA - Akibat penyakit radang selaput otak yang dideritanya, beberapa kegiatan Ashanty harus tertunda. Istri Anang Hermansyah ini pun ingin segera beraktivitas kembali.

Lantaran memikirkan syuting film perdananya, Ashanty selalu menanyakan dokter kapan bisa pulang selama dirawat di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Pasalnya,  syuting film perdana yang dibintanginya itu terpaksa ditunda sampai menanti kesembuhannya.

"Iya, itu jadi pemikiran dia. Tapi aku bilang jangan dipikirkan dulu masalah lain. Yang penting sehat dulu. Tadi dia tanya kapan saya boleh pulang. Kata dokter sabar dulu, turuti apa kata dokter. Dokter bilang sabar dulu Mbak," ungkap Anang, saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (21/2/2013).

Ashanty belum diizinkan pulang karena masih harus menjalani perawatan. Dia pun harus beristirahat total selama dua pekan untuk pemulihan.

"Takutnya dibilang sudah enak berkegiatan, nanti malahan kenapa-kenapa otaknya susah," tandasnya.

Untuk diketahui, Ashanty baru menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, untuk mengetahui detail virus yang menyerang otaknya.

0 comments:

Post a Comment