Thursday, February 21, 2013

Mark Hamill Bintangi Star Wars 7?

Mark Hamill Bintangi Star Wars 7?LOS ANGELES - Mark Hamill membahas kemungkinan kembali membintangi Star Wars. Setelah Disney dan Lucasfilm mengumumkan membuat trilogi ketiga film tersebut.

Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford menegaskan mereka akan mempertimbangkan kembali memerankan Lukas, Leia, dan Han. Hamill mengaku tengah didekati Lucas, dan produsernya.

"Mereka berbicara kepada kita. George ingin tahu apakah kita akan tertarik. Dia mengatakan, jika kita tidak ingin melakukannya, mereka tidak mau mencari aktor lain untuk peran kami, mereka ingin menulis tentang kita," kata Hamill, seperti dilansir Digitalspy, Kamis (20/2/2013).

Namun, dia belum menandatangani kontrak terkait penawaran itu.

"Kami berada di tahap di mana mereka ingin kita masuk dan bertemu dengan Michael Arndt, penulisnya, dan Kathleen Kennedy (produser). Namun pertemuan yang sudah diatur itu harus tertunda, karena mereka lebih sibuk dari saya," jelasnya.

"Saya menduga, karena belum bicara dengan penulis, film ini mungkin akan bercerita sekitar anak cucu kita. Seperti karakterku akan lebih pendek di Obi-Wan, karakter yang berpengaruh,” lanjutnya.

Dia ingin seluruh geng Star Wars, yaitu Fisher, Ford, Billy Dee Williams dan Tony Daniels, kembali bersama membintangi film tersebut.

"Aku ingin memastikan bahwa semua orang-orang yang ada di sini bukan hanya satu," tutupnya.

Pekan lalu, Ford dikabarkan akan kembali sebagai Han Solo, meskipun belum ada sumber resminya. J.J Abrams akan menyutradarai film Star Wars Episode VII yang sementara ini dijadwalkan akan dirilis 2015.

0 comments:

Post a Comment