Thursday, February 21, 2013

Dekat dengan Raffi, Wanda Hamidah Tetap Profesional

Dekat dengan Raffi, Wanda Hamidah Tetap ProfesionalJAKARTA - Meski memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah masih tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. Bahkan, Wanda masih rajin mengikuti beberapa rapat di komisi E DPRD, Jakarta Pusat.

Ketua Fraksi PAN di DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hidayat A.R. Yasin, menjelaskan tidak ada perubahan yang berarti dari Wanda Hamidah selama menjalankan tugasnya.

"Mungkin perubahan itu artinya agak terbatas dalam pergaulan, karena sedang evaluasi diri. Karena akibat kasus kemarin sempat terpukul," kata Yasin saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (21/2/2013).

Namun, pihak partai menilai masalah yang tengah dihadapi Wanda sebuah musibah. "Itu dianggap sebagai musibah," ungkap Yasin.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah termasuk artis yang tertangkap saat penggerebekan BNN di kediaman Raffi, 27 Januari lalu. Namun setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Wanda dinyatakan bebas, sementara Raffi masih ditahan BNN. Tak lama kemudian, Raffi yang diputuskan menjadi tersangka harus menjalani rehabilitasi di Lido. Wanda pun menemani Raffi ke BNN Lido untuk menjalani rehabilitasi.

0 comments:

Post a Comment