Thursday, February 21, 2013

Di Lido, Raffi Cuma Bersih-Bersih Kamar

Di Lido, Raffi Cuma Bersih-Bersih KamarJAKARTA - Sudah beberapa hari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) membawa Raffi Ahmad ke pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat.  Namun kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, menyebutkan kliennya sama sekali tidak menjalani proses rehabilitasi.

Ayah vokalis band Samsons itu menyebutkan, bahwa ibunda Raffi, Amy Qanita, sudah melihat seperti apa aktivitas anaknya selama di Lido.

"Sekarang saya kasih tahu, ibunya sudah ketemu. Raffi itu tidak dites, tidak didetoks, tidak direhab. Bersih-bersih kamar tidur dia," katanya, di kantor BNN, Kamis 21 Februari 2013.

Hotma juga geram upaya BNN yang mengirimkan kliennya ke pusat rehabilitasi. Padahal Raffi bukan seorang pecandu narkoba.

Dia tambah geram saat mengetahui Raffi menjalani proses didetoksifikasi di BNN, seperti yang disebutkan Kepala Deputi Rehabilitasi BNN, Dr. Kusman Suriakusumah.

"Dasar didetoks apa? Saya tuntut dia. Sudah ditolak, kan menurut undang-undang kesehatan kalau tidak mau didetoks, tidak boleh dilakukan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment