Tuesday, April 2, 2013

Jupe Dipenjara, Shanker Tak Mau Ikut Campur Lagi

Jupe Dipenjara, Shanker Tak Mau Ikut Campur LagiJAKARTA- Kuasa hukum Julia Perez (Jupe) sempat berniat menuntut Shanker selaku produser film yang dibintangi Jupe dan Depe. Namun, Shanker  menolak mengomentari hukuman penjara yang saat ini dijalani Jupe.

Masalah hukum yang membelit Jupe dan Depe bermula ketika mereka berkelahi saat melakukan adegan perkelahian di film yang diproduseri Shanker. Menurut Shanker, selama ini banyak pemberitaan mengenai dirinya dan Jupe yang tidak sesuai dengan fakta.

"Saya enggak komen soal Jupe, soalnya terlalu banyak pemberitaan yang miring di luar. Sebenarnya banyak yang enggak tahu mengenai kontrak saya dengan Jupe," ucap Shanker ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).
 
Shanker menegaskan, semenjak kasus perkelahian Jupe dan Depe dirinya tak pernah lepas tanggung jawab sebagai seorang produser.  Dia telah mencoba mendamaikan keduanya, namun gagal.

"Saya enggak pernah lepas tangan. Saya sudah ajak Habib untuk damai tapi mereka enggak mau damai. Selama ini saya sudah berusaha tapi tetap kasusnya bergulir," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment