Thursday, March 14, 2013

Di-bully, Jada Pinket-Smith Bela Justin Bieber

Di-bully, Jada Pinket-Smith Bela Justin BieberLOS ANGELES - Jada Pinket-Smith tak bisa tinggal diam ketika melihat beberapa selebriti muda Hollywood mendapat perlakuan kasar dari media. Pasalnya, mereka dianggap memiliki bakat yang luar biasa.

Dalam akun Facebook-nya, dia membuat postingan yang berisi kritikan terhadap paparazzi yang tak henti menguntit kehidupan para artis muda, seperti Justin Bieber, Taylor Swift, dan Rihanna.

Istri Will Smith itu menulis pembelaan kepada Justin, yang baru saja mendapat kritik keras karena datang terlambat ke konsernya di London. Dia juga terlibat pertengkaran dengan seorang fotografer.

"Apakah kita menyiksa artis muda? Apakah kita merasa seolah-olah bisa mengatakan apapun dan melakukan apapun tanpa menunjukkan tanggung jawab hanya karena mereka terkenal? Apakah baik terus menyerang dan mengkritik remja 19 tahun yang mencoba membangun sebuah kehidupan, melatih bakatnya dan menyadari kedewasaan dan ketenaran adalah tentang bagaimana dia menanggung seluruh keluarganya dan membayar orang lain yang juga bergantung padanya agar mereka bisa menghidupi keluarga mereka?," tulis Jada.

Dia juga membela Taylor Swift dan Rihanna yang selalu menjadi incaran paparazzi karena kehidupan cinta keduanya. Menurut Jada, semua hal yang dilakukan para artis muda itu hal yang wajar agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Apakah orang muda ini tidak diizinkan menjadi muda, membuat kesalahan, tumbuh, dan bertransformasi? Mengapa kita tidak mengucapkan selamat kepada mereka untuk kerja keras karena menantang dunia di atas panggung dan masih mengirim produk yang membuat mereka masih berada di atas?," imbuhnya.

Ibu dua anak ini pun berharap semua orang dapat menghormati privasi Justin, Taylor Swift, Rihanna dan menghargai pencapaian yang telah mereka raih. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (14/3/2013).

0 comments:

Post a Comment